Pages

Rabu, 16 Desember 2009

Alika Pergi Ke Ulang Tahun

Kemarin Alika di undang untuk menghandiri ulang tahun temannya,senang sekali dia sampai-sampai dari pagi terus..saja tanya-tanya tentang undangan ulang tahun itu...
saat sampai ke pesata ulang tahun,undangan lain sudah banyak yang datang.....
dan alika lansung mengambil posisi dekat kue ulang tahun...saya hanya melihat dari jauh..saja..., saat acara di mulai Mc menanyakan siapa yang nyanyi, diapun maju untuk bernyayi bersama 2 temannya yg lain.tetapi pandangannya tetap ke arah kua ulang tahun..saja...

Kue ulang tahunnya memang bagus,penuh dengan hiasan-hiasan...aku mulai deg-degan takut alika mencolek kue tersebut...lalu aku dekatilah dia..sambil sedikit aku beri pengertian kataku " Nanti aja juga di potong "..

Setelah acara selesai..kami pun diberikan bingkisan dari tuan rumah, dan sampai dirumah alika makan,makanan dari bingkisan tadi....lalu kira2 2 jam kemudian..tiba-tiba dia beranjak keluar sambil mengatakan " Mama....ada yg kelupaan kue tarnya belum dibagiin " aku yg mendengar langsung tertawa geli dan berkata
" alika...kue tarnya nggak dibagiin, nanti deh mama beliin" kataku...

he2x..alika-alika..ngareppppp banget sama kue ulang tahun...dasar anak kecilll!!

0 komentar:

Posting Komentar