Pages

Rabu, 16 Desember 2009

ALIKA MAU BELI MOBIL

Alika itu sangat senang sekali jika dia diajak naik mobil,baik itu mobil pribadi ataupun angkot,biasanya jika dia habis di ajak naik mobil,dia akan menceritakan terus cerita dia naik mobil kepada saya.Saat ini saya dan suami hanya memilik sepeda Motor,jadi dari dulu sampai sekarang nih yah kemana-mana naik motor, tapi saya dan suami sudah merasa bersyukur..sekali,karena setidaknya kami memiliki kendaraan sendiri,dan dapat menghemat biaya jika mau berpergian kemana-mana.Aku sedih juga sih,melihat dia setiap kali dia menceritan dia seneng...banget naik mobil,biasanya sih mobil Uwanya( Bang Imbong ),saya hanya bisa tersenyum dan mendengarkan saja jika iya bercerita dan berkhayal-khayal naik mobil uwanya lagi.
Hari minggu kemarin, Alika diajak Bapak pergi kerumah Eyangnya di Depok,karena ada satu dan dua hal,baru sampe keluarga Eyang akan pergi lagi ke pasar minggu, otomatis Alika yang baru sampai hari itu kembali ikut pulang ke Pasar Minggu,bapak pulang naik motor, alika pulang naik mobil baru Eyang bersama Nini dan tante2nya...
Sesampainya di rumah uyut, alika main sebentar lalu mengajak pulang ke rumahku karena dia sudah ngantuk,digendong alika sama Bapak, sebelum keluar pintu pager uyut,alika minta bapak berhenti sebentar, bapakpun bingung "kenapa alika" tanya bapak,lalu sambil memandang ke arah mobil barunya Eyang alika berkata sambil menunjuk " Bapak,kalo alika udah besar,bapak alika beliin mobil yang kayak gitu "
lalu alika minta bapaknya kembali melangkah "Subhanallah" saat itu Bapak sangat terharu..sekali, entah apa yg ada di alam fikiran anak sekecil alika,yah...aku juga tidak tahu...tapi aku akan mencoba mengerti dan memahami saja apa yang dia fikirkan.

0 komentar:

Posting Komentar