Pages

Rabu, 16 Desember 2009

DAFTAR SEKOLAH

Alika...sekarang lagi minta sekolah...mulu,memang sih sudah waktunya Alika sekolah walaupun PalyGroup,usianya sekarang 2 thn 9 bln,karena dia sering saya ajak ke sekolahan SD, dan sering lewat sekolahan TK yg banyak mainanannya, jadi dia minta disekolahin...terus,minta dasi..segala,dan selalu bawa-bawa tas...
Akhirnya aku datang ke sekolah TK,yg ada di daerahku,sekolah TK tsb,sudah cukup lama sekali di situ,saya masih kecilpun sudah ada,tapi sayang...dulu saya tidak sekolah TK he..he..he..>
Pagi itu saya ajak Alika ke sekolah TK itu,untuk mencari informasi mengenai,pendaftaran dan biaya masuk. dia terlihat sangat senang sekali.....Sesampai di sana,saya langsung kelkantor kepala sekolah untuk mencari Informasinya,Alika langsung..main sendiri..di tempat permainan,dan masuk ke dalam kelas..anak murid yg sedang belajar,cukup lama juga saya berbicara dengan kepala sekola...,waktu saya izin pulang..saya lihat alika tidak ada ditempat permaina,saya panggil2..dan saya cari..eh..tau2..dia sedang bersama 2 murid Tk, yg saya tidak kenal, sedang bermain,dan anak TK tersebut..panggil.."ALIKA...ALIKA..sini aja..", saya pun bingung sendiri,,,itu siapa?..
Akhirnya saat di tanyakan dirumah,Alika bilang dia kenalan dengan anak Tk itu...
hu..dasar Alika...alika...

0 komentar:

Posting Komentar