Pages

Rabu, 16 Desember 2009

ALIKA SI PENIRU ULUNG

Saat ini Masanya Alika sedang meniru segala hal,dari hal baik sampai hal yg jelek,yah..yg dia tiru biasanya kata-kata,karena Alika sudah banyak temannya,jadi kosakatanya pun juga sudah banyak...
Awalnya saya sempat kesal juga dan bingung menstop dia jika dia bicara yg kurang baik...,di kasih tau pelan-pelan...tetap saja,pernah saya tidak sabar saya colekkin saus sedikit,alika nangis sih...tapi tetap...saja...besok2nya gitu lagi....!
akhirnya sekarang kalo dia tetap seperti itu..saya cuekin saja pura2 tidak mendengar..padahal sih sebel juga....!!
Selain Kata-kata, Alika sangat cepat..sekali,jika kita ajarkan sesuatu,seperti menyanyi dan menghafal sesuatu, baik itu tulisan ataupun Logo2....
Lagu2 yg saya ajarkan,bukan lagu2 biasa yg dinyanyikan anak2 seusianya,tetapi lagu-lagu daerah, seperti, Sipatokaan,bukapintu,lagu sunda,lagu Jawa..lagu bahasa Inggris..Alhamdulillah..dia bisa....!!
Kadang kalo saua suka kelepasan bicara kara "gout" atau "elu" dia langsung menampar mulut saya....he..he..he..gak marah sih...tapi jadi lucu....,aja...!!
alika....alika....!!!

0 komentar:

Posting Komentar