Pages

Selasa, 09 Februari 2010

Perasaan Mama 1

Tidak terasa Alika sudah besar,usianya sudah 2 thn 9 bln...sudah banyak sekali perkembangan yg terjadi sama Alika, rasanya baru kemarin sore saya melahirkan dia,mendengar tangisannya, menggendongnya seperti Bayi...
Sekarang Alika sudah bisa berceloteh banyak, menyanyi...ngobrol..dan bercanda...
Memang sih terkadang saya suka sebel...dengan tingkahnya yg kadang susah di beri tahu,dan kebiasaanya yg tidak bisa diam,pegang ini itu...tapi dibalik maraha saya, saya sangat sayang sekali padanya...Dia adalah belahan jiwa saya banget deh....
Mungkin akan sama semua perasaan ibu di dunia seperti persaan ini.Tapi perasaan ini benar-benar indah...dan tidak dapat tergambarkan dengan apapun..deh....
Apalagi kalau dia sudah tidur..dengan kepolosannya...dia terlelap....tenang...bgt!!
Hu.....rasanya....kasihan...bgt,dan bersalahan...bgt kalo pada hari itu saya sudah memarahi dia.Alika maafin Mama yah.....

I LOVE U

0 komentar:

Posting Komentar