Pages

Senin, 27 September 2010

ALIKA MASUK SEKOLAH ( PG AISYAH )

Tahun Ini Alhamdulillah..kami bisa masukkan Alika ke PlayGroup Tk Aisyah..yah emang sih,belum belajar apa2,tapi minimal dia bisa bersosialisasi dengan teman2 sebayanya..
dan ada kegiatan..tidak dirumah aja,paling sama aku,bapak,nenek,kakek dan orang rumah lainnya...
Betapa senengnya dia..
waktu masuk sekolah pertama,apalagi pas dapet seragam,bangganya juga kami orang tuanya, yah walupun baru Play Group,tapi rasaanya " Alhamdulillah anakku sudah besar" dia pakai seragamnya lucu..sekali...dan terlihat seneng sekali...
Ternyata sekolah Tknya sedang ada renovasi,yah terpaksa deh..belajar mengajarnya numpang di sebuah rumah,yg memang di sewa oleh pihak sekolah sementara,tetapi yah memang darurat,jadi tidak ada mainan seperti sekolah biasa.
Saat kami antarkan Alika kesekolah sementara itu,dia terlihat bingung dan berkata " ma..kita salah nih...masa disini sih sekolahannya" karena dari awal pendaftaran dia selalu ikut,jadi dia taunya sekolahan TKnya banyak mainan,tetapi setelah kami beri penjelasan...dia mau mengerti...
Satu kelas Palgroupnya ada 10 orang,itu juga jarang kumpul bareng,seminggu sekolah hanya 3 kali, senin,rabu dan sabtu, di hari kerja ALika diantar nenek,sabtu baru aku yg antar dia...
Di sekolah Nenek lebih populer di banding aku,secara nenek lebih banyak nganter alika di banding aku, nenek juga banyak bersosialisai dengan ibu2 lain...kalo aku..
cenderung diam...dan kurang sosialisasi dengan ibu2 lain...
Guru2nya baik-baik,rata2 memang aku kenal,karena masih warga kemuning juga...
Alika...lama-lama sudah mulai terbiasa dengan sekolahnya...walaupun masih dalam tahap hanya bermain..saja...
Mudah2an Alika bisa Jadi anak yg pintar,cerdas...karena ini awal alika sekolah,masih panjang perjuangannya baik Alika ataupun Kami orang Tua dalam membiayai dia,aku yakin Alika punya Rezikinya sendiri dari Allah,untuk dia sekolah..Amin...
Yah Allah...bantu kami, temani kami agar kami mendapatkan Rezeki yg halal dan berkah dan bisa menyekolahkan anak kami sampai besar dan memberikannya yg terbaik...Amin..

0 komentar:

Posting Komentar