Pages

Selasa, 11 Mei 2010

Ternyata Alika udah Ngerti yah??

Memang kalo Orang Tua sering bilang,kalau sudah berkeluarga,jika bertengkar jangan pernah di depan anak...!!Selama ini jika aku dan suami debat pendapat atau bertengkar deh...pernah juga di depan Alika,tapi..dia sih cuek aja..jika dia sedang menonton TV dia akan tetap menonton Tv,tanpa menghiraukan aku dan suamiku..
Tapi beberapa waktu lalu,belum lama deh...Pagi2 aku debat pendapat,yg itu tidak bertengkar hanya saling keras dalam mempertahankan pendapat masing2...memang akhirnya sedikit emosi juga.Alika yg saat itu sedang minum susu di kamar..tiba-tiba berteriak..." MAMA...BAPAK...UDAH JANGAN BERANTEM MULU..PUSING TAUUUUU!!!!"setelah itu dia langsung menutup wajahnya dengan selimut.
sontak saja aku dan suamiku diam,dan langsung menghampiri dia dan berkata
"Enggak ko nak,kita gak berantem,orang kita cuma ngobrol biasa,iya gak pak?"
dengan suara lembut aku hampiri dia...dan alikapun langsung memeluk kami...
Ya Allah.....miris..juga sih...aku sebagai orang tua,khususnya untuk aku dan suamiku..bersalah..bgt rasanya...!akhirnya seharian aku jadi berfikir dikantor dan jika ingat lagi hal itu...sedih juga rasanya...TERNYATA ANAKKU YG BARU BERUSIA 3Thn itu sudah mengerti apa arti perselisihan..Orang Tua..yah..!!
MAAFKAN MAMA DAN BAPAK YAH NAK!!!!KAMI SAYANG BGT SAMA KAMU CANTIKK...

LOVE U SO MUCH

0 komentar:

Posting Komentar